SlideShow

0

Tampilan Baru untuk Halaman Facebook


Facebook Timeline desain untuk halaman sekarang sudah tersedia! Facebook hari ini akhirnya memperkenalkan desain Timeline yang diharapkan untuk membuat halaman Anda menjadi lebih menarik. Facebook mengatakan desain baru memberikan kesan menarik "merek dan bisnis" serta lebih banyak cara untuk menceritakan kisah mereka melalui Timeline

Desain baru untuk halaman facebook timeline sekarang memungkinkan pemilik halaman untuk menambahkan gambar sampul besar yang menarik di bagian atas halaman mereka. Dan yang menarik adalah deskripsi halaman, foto, catatan dan yang lainnya sekarang telah ditampilkan di bawah satu halaman.

Dalam desain baru dari pemilik halaman Facebook bahkan dapat memilih untuk menyoroti tulisan penting (seperti yang Anda lakukan dalam profil pribadi Anda timeline) bahwa mereka ingin fans halaman mereka untuk melihat selengkapnya.

Desain Facebook halaman baru dilengkapi dengan 'Admin Panel' yang terletak di sisi kanan atas halaman, panel admin memudahkan pemilik untuk melihat pesan pribadi baru, pemberitahuan halaman, suka dan wawasan baru semua pada satu tempat di halaman.


Kapan Anda bisa mendapatkan Desain Baru untuk Halaman Anda?

Penjelasan dari Facebook :

Untuk mengaktifkan pratinjau Anda untuk desain Halaman baru, klik pada tombol hijau di bagian atas halaman ini. Atau Anda dapat menunggu sampai semua Halaman secara otomatis mendapatkan upgrade pada tanggal 30 Maret 2012.

Setelah Anda meng-klik pada "Preview Halaman Anda (tombol hijau), maka secara otomatis facebook membawa Anda ke halaman baru di mana Anda akan dapat mengaktifkan preview desain baru untuk tata letak halaman lama Anda. Dan jika Anda memiliki lebih dari satu halaman, maka Anda dapat klik 'Preview Semua Halaman' untuk melihat desain timeline baru diperkenalkan di semua halaman Anda sekaligus!.


Setelah mengklik halaman pratinjau, Anda akan dibawa ke desain timeline baru dari halaman Anda, pada tahap ini desain baru tidak akan ditampilkan kepada penggemar halaman dan hanya akan dapat dilihat oleh Anda dan para administrator lain dari halaman Anda. Dan Facebook akan menampilkan pesan berikut di atas halaman anda seperti beriut :
"
Welcome to Your Page Preview

Review what’s on your Page now, and add or hide what you don’t want people to see. You can also learn more and see how the new design looks on other Pages like yours.

1. Only your admins can see this preview
2. On March 30, 2012 your Page will automatically get the new design
3. Until you publish your Page, you can see your old design any time


"

Jika Anda sangat penasaran untuk mendapatkan desain baru dari halaman Anda, maka Anda dapat klik pada "Publish tombol 'dan dapat menikmati menggunakan timeline baru Anda desain halaman sekarang, atau Anda bisa menunggu sampai 30 Maret 2012 untuk mendapatkan desain baru secara otomatis.


Catatan: Setelah mengklik tombol mempublikasikan desain halaman baru Anda juga akan ditampilkan kepada para fans di dalam halaman Anda.

Jadi kamu suka Facebook memperkenalkan desain baru untuk halaman timeline? Apakah Anda berencana untuk mengubah desain lama dari halaman Anda ke yang baru sekarang atau akan Anda menunggu sampai 30 Maret 2012?

0 komentar: