SlideShow

0

Close Beta KungFu Legacy Online - WaveGame




Hello Sobat MTech-Zilla? Bagi yang hobby nge-Game pasti udah dengerkan game yang bakalan dirilis sama WaveGame untuk kesekian kalinya?
Yap, KungFu Legacy Online. Sebuah Game yang dari Videonya saja udah keliatan Seru, apalagi kalo dimaenin,,, gak kebayang gimana rasanya maenin nih game n_n

mau liat Video Gameplay dari KungFu Legacy Online? Yuk simak Videonya dibawah ini




Nah, gimana? Videonya keren kan?
(Emangnya Sobat-sobat udah nonton? belum kan? ya udah, percaya aja deh kalo sobat duah nonton, hehehe....)

Website KungFu Legacy Online sudah diluncurkan pada bulan Agustus ini. Dan menurut Informasi dari Sumber Websitenya, KungFu Legacy Online bakalan memasuki Masa Close Beta (CBT) pada bulan September 2012 ini sob!

Berikut ini adalah Notice dari Website KungFu Legacy Online :
"hallo para pendekar....
Ada kabar bahagia buat kalian kali ini...
Yang di tunggu - tunggu akhirnya datang juga, kali ini Kungfu Legacy Online yang di publish oleh Wave/Game akan memasuki waktu CBT pada tanggal 06 September 2012 . Game yang akan membuat kalian merasakan menjadi pesilat, mempunyai banyak jurus - jurus yang mematikan dan bisa beradu jurus dengan para pesilat lainnya. Dan satu lagi, kalian akan di bawa kedalam cerita game ini yang dimana kalian akan menjadi seorang penyelamat Tuan Putri dari sebuah kerajaan. Penasaran kan??
Jadi bagi kalian yang sudah lama menantikan game ini, kalian bisa memainkannya dan mengikuti event - event yang di adakan pada masa CBT nantinya. So, jangan sampai kalian ketinggalan ya dan jangan lupa juga ajak teman - teman kalian untuk memeriahkan Event CBT Kungfu Legacy Online.
Kami tunggu ya ^_^"


nah, jadi udah tau pasti kan kapan masa Close Beta KungFu Legacy Online bakal dibuka?

Jadi, yang pertama siapin Falshdisk kosong bagi yang suka ke warnet, dan Koneksi yang SUPER KUENCEEENG bagi yang maen di HOME, soalnya gak lama lagi Game CLIENT KungFu Legacy bakalan keluar sob! jangan Lupa Download ya! n_n

Oops,, hampir lupa.. bagi yang belum tahu dimana Websitenya, silahkan Log on http://kungfu.wavegame.net/

0 komentar: