SlideShow

0

Membuat Posting di Blogger


Hi Sobat setia Mtech-Zilla !
kali ini Ane bakalan ngasih tahu caranya gimana caranya buat Posting Blog di Blogger.
Sebagian emang banyak sih yang udah tahu. Tapi bagi yang belum tahu, silahkan disimak dengan baik-baik karena pelajaran itu sangat berharga lho!


Yang pertama kali dilakukan untuk membuat posting Blog, yaitu tentunya Login/Masukke Blogger. Setelah Login, kamu akan dialihkan ke halaman Dashboard Blogger




Setelah masuk ke Dashboard, Klik Entri Baru di bawah masing-masing Judul Blog kamu di dashboard. Maka tampilan halaman akan diarahkan ke halaman Post Entri baru Blog seperti dibawah ini :




Masukkan Judul, Isi, dan Label Entri sesuai dengan keinginan kamu.
So, setelah mengisi Semua Form Posting Blog, Klik Terbitkan sekarang untuk segera menerbitkan Posting Blog di Blog, atau Simpan sebagai Draf untuk menyimpan Posting dan mempublikasikannya nanti. Sebelumnya, kamu juga bisa melihat tampilan posting kamu sebelum di posting dengan cara meng-Klik tombol Pratinjau di bagian bawah halaman.

So, jadi kamu sudah tahu dasar membuat suatu posting? atau ada yang belum jelas? Silahkan tinggalkan Komentar entah itu pertanyaan atau tambahan untuk membantu teman-teman sesama Blogger lainnya dalam membuat suatu posting .
Happy Blogging

0 komentar: